Siswa SMP Katolik Santo Yoseph Naikoten Didukungan Orang Tua ke Makasar

Siswa SMP Katolik Santo Yoseph Naikoten Didukungan Orang Tua ke Makasar

Keberangkatan eman orang siswa SMP Katolik SantoYoseph Naikoten untuk mengikuti lomba matematika tingkat nasional di Maksar tidak terlepas dari dukungan orang tua.

Bukti dukungan dari orang tua para siswa SMP Katolik Santo Yoseph Naikoten itu adalah tiket pergi dan pulang para peserta ditanggung masing-masing. Pasalnya pihak sekolah mengalami keterbatasan dana dalam mendukung kegiatan-kegianta demikian.

“Sekolah menggali dan mengembangkan potensi yang dimiliki anak-anak. Bagusnya orang tua mendukung, buktinya tiket PP ditanggung orang tua,” demikian Kepala Sekolah SMP Katolik Santo Yoseph Naikoten, Romo Amanche Frank Oe Ninu, Pr, S. Fil, Selasa (20/2/2018).

Kerja sama yang baik antara pihak sekolah dan orang tua, berdampak positif dalam upaya mendukung prestasi anak. Hal ini diharapkan memacu setiap peserta didik yang ada untuk terus giat belajar.

Setiap persoalan yang berkaitan dengan pendidikan anak, lanjutnya, akan diselesaikan secara baik apabila komunikasi antara orang tua dan sekolah berjalan baik. Hal ini berdasarkan pengalaman yang terjadi selama.

“Tiket peserta lomba matematika nasional ini tidak ditanggung oleh panitia. Jadi setelah anak-anak lolos ke tingkat nasional, kita komunikasikan masalah ini dengan para orang tua siswa. Syukurnya orang tua sangat mendukung,” jelas Romo Amanche.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *